Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sms Ucapan Kata Kata Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri

Sms atau WA Ucapan Kata Kata Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri - setelah kita melaksanakan sebulan penuh berpuasa tentunya kita sebagai umat muslim akan bertemu dengan hari yang fitri dimana smeua umat muslim akan merayakan hari raya lebaran atau idul fitri ,dihari yang dinanti natikan bagi seluruh umat islam diseluruh dunia dihari itu pula kita akan saling ma'af mema'afkan kepada semuaorang islam dan dihari itupula kita akan kembali fitri , namun banyak juga yang merayakan hari lebarannya tanpa bertatapan muka hanya bisa lewat sosmed saja dikarenakan ada suatu jarak yang jauh atau berbeda kota , untuk itu bagi anda yang merayakan hari raya idul fitri ini hanya bisa lewat sosmed anda jangan khawatir karena kali ini saya akan berikan kata kata ucapan hari raya idul fitri atau lebaran yang nantinya anda bisa kirimkan lewat facebook,twiteer,bbm,google+ dan yang lainnya.

Dan banyak juga yang mencari kata kata sms ucapan hari lebaran di internet diantaranya kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati,ucapan hari raya idul fitri bahasa jawa,ucapan idul fitri yang benar,ucapan hari raya idul fitri lucu,kata kata mutiara lebaran,ucapan selamat hari raya idul fitri dalam bahasa inggris,ucapan idul fitri bahasa arab,ucapan hari raya buat pacar,kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati,ucapan hari raya idul fitri lucu,ucapan selamat hari raya idul fitri dalam bahasa inggris,ucapan idul fitri yang benar,ucapan idul fitri bahasa arab,kata kata mutiara lebaran,ucapan hari raya idul fitri bahasa jawa,kartu ucapan hari raya idul fitri semua itu tergantung mana yang anda suka dan pas untuk dikirimkan pada keluarga, sahabat atau pacar tersayang kamu.

Nah kita langsung saja simak Sms Ucapan Kata Kata Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri.. dibawah ini saya sengaja buat postingan kali ini spesial untuk anda yang membutuhkan sms kata kata ucapan selamat lebaran bagi anda yang membutuhkannya anda tinggal kirimkan sajakata kata ini lewat sosmed yang anda sukai , berikut ulasan lengkapnya tentang sms ucapan selamat hari raya idul fitri ini berikut ulasan lengkapnya.

Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2017

Satu bulan telah berlalu
 Di mana hari-harinya telah kita sibukkan
Tuk mengendalikan hawa nafsu

Agungkan kebesaran-NYA. Syukuri ampunan-NYA. Lapangkan hati di hari nan fitri. Selamat Hari Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Reset khilaf atau restart hati?Asal jangan di-shut down. Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang. Mohon maaf lahir dan batin.

Kemerdekaan telah tiba
Tetapi perjuangan masih panjang
Teruskan dan tingkatkan

Menjelang Lebaran, sebelum sinyal hilang. Sebelum operator sibuk, sebelum SMS pending mulu. Saya mo ngucapin Met Idul Fitri, MinalAidzin Wal Faidzin Mo­hon Maaf Lahir dan Bathin

Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat, kata menjadi jembatan.

Taqaballahu Minna Waminkum. Selamat Idul Fitri 1440 H. afwan atas segala kesalahan dan kekhilafan ana selama ini, smoga kita tergolongkan menjadi hamba2 Allah yang bertaqwa. Amin!

Semoga perjuangan kita
Membuahkan hasil yang menggembirakan

Gema takbir berkumanadang menggetarkan hati “Allahu Akbar 3x Walillah irhamd” Sucikan hati bersihkan jiwa, mari kita sambut iedul fitri dengan kembali pada kusucian, “Taqabbalallahu minna wa minkum taqabal ya karim…”. Mohon maaf lahir dan batin.

Kami keluarga besar admin Sasih saum
Mengucapkan selamat hari raya
IDUL FITRI 1440 H
Mohon maaf lahir dan batin

Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Semoga amal ibadah kami dan kamu diterima oleh Allah SWT, selamat hari raya 1 syawal..
Taqabballahu minna wa minkum taqabballahu ya karim

'Bila Salah' Kata Terucap
'Bila Hat1 Tegores Sikap
Angkuhku Akan D!r1mu
Semoga P!ntu Maafmu Slalu Terbuka
Dari Hat! Yang Tulus Membasuh D!ri
Minal A!d!n Walfaizin ( Mohon Maaf lahir batin)

Ijinkan kaki tangan bersimpah maaf untuk lisan yang tidak terjaga, untuk janji yang terabaikan, hati yang berprasangka dan sikap yang menyakitkan. Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Taqoballahu Minna wa Minkum, Taqabbal yaa kariim…
Sehubungan karena manusia tidak luput dari salah dan dosa, maka saya minta maaf yang segede-gedenya ya

Ass.. Hari nan fitri tlah datang, smua umat merasa senang, bila ada khilaf segudang, mohon dimaafkan.Jay sekeluarga menghaturkan “Mina Aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan Batin”

 j!ka jiwa tinggalkan badan
maka nafas berhmbus pergi
jika hadir bulan ramadhan
maka mari sucikan diri
met hari raya idul fit!..
mohon maaf lahir dan bathin..
Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

Bismillah. Ass. Saya juga mohon maaf atas salah dan khilaf. Mungkin bahkan pasti selama kita berinteraksi ada kata dan tingkah saya yang kurang berkenan. Minal Aidzin wal Faizin, Maafkan Lahir dan Batin.sasihsaum

Sebulan penuh kita telah berpuasa, guna melebur dosa-dosa kita, dan untuk mengetuk pintu surga, tapi itu semua sia-sia sebelum kita minta maaf terhadap sesama

ti4da kaTa seindah ziQir,
tiAda h4ri seindah h4ri yG fitri ni,
izinkan k2 tangan bersimpuh maAf,
4tas lisan yG tak terjaga,
janji yG terabaikan,
hati yG berprasangka, &
sik4p yG pernah mnYakitkan.
Minal Aidin Walfaizin,moHon maAf lahir dan b4Thin

Izinkan sepatah kata ini memohonkan keikhlasan atas segala khilaf dalam ucapan dan tingkah laku selama ini. “Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”

Temen2 maafin semua kesalahanku ya, mungkin ucapanku pernah menyakitkan hati. “Minal Aidzin wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Batin”

Sekian dulu dari saya semoga informasi tentang Sms Ucapan Kata Kata Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2018 dapat bermanfa'at bagi anda yang membutuhkannya terima kasih selamat mecoba mohon ma'af lahir dan batin terima kasih