Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Rak Piring Kaca Terbaru

Daftar Harga Rak Piring Kaca Terbaru.salah satu perabot rumah tangga yang cukup dibutuhkan bagi ibu rumah tangga salahsatunnya rak piring alat ini guna untuk menyimpan piring atau gelas dan perabot makan lainnya supaya terlihat rapi dan nyaman diruangan dapur anda hanya dengan perabot rumah tangga inilah  ruangan dapur akan terlihat indah dan enak dipandangm, maka tak heran rak piring dari kaca yang selalu jadi incaran bagi para ibu rumah tangga.

Memang banyak sekali jenis dan model rak piring yang terbuat dari alumunium,stainless,kayu dan masih banyak jenis yang lainnya namun dengan adanya desain atau jenis terbaru rak piring yang terbuat dari kaca sepertinya masyarakat lebih memilih rak piring jenis kaca ini karena selain desainnya yang bagus harganya pun cukup terjangkau oleh kalangan masyarakat menenga.

Untuk itu anda bisa lihat tentang daftar harganya dibawah ini supaya anda bisa lebih tau harga dengan model terbarunya rak piring dari kaca ini karena ada beberapa jenis rak piring kaca ini seperti Rak Piring Kaca 4 Pintu ,Rak Piring Kaca 5 pintu,Rak Piring Kaca 8 pintu,dan Rak Piring Full Kaca semua itu bisa anda dapatkan di toko toko perabotan rumah tangga terdekat dikota anda berikut sedikit informasi tentang harganya dibawah ini.

Rak Piring Kaca Terbaru

 Harga rak piring kaca dengan 4 pintu in dibandrol dengan harga pasaran sekitar Rp. 650.000 hingga Rp. 700.000, tergantung dari model yang Anda inginkan agar sesuai dengan konsep dapur Anda,

Sedangkan untuk rak piring yang berukuran sedikit lebih lebar dari rak kaca 4 pintu, harga yang dibandrol tidaklah cukup jauh. Untuk ukuran rak piring kaca dengan 5 pintu biasanya dibandrol dengan harga kurang lebih antara Rp. 1.000.000 hingga Rp. 1.200.000.

Model rak piring kaca 5 pintu tanpa ada aksen keramik pada bagian tengah akan lebih murah jika dengan rak yang memiliki aksen keramik. Jika Anda menginginkan rak dengan pintu 6,harga rak piring kaca ini ditawarkan antara Rp. 1.200.000 hingga Rp. 1.300.000. Harga tersebut tergolong relatif mengingat ukuran yang tergolong cukup besar.

Untuk model rak piring dengan 8 pintu ini dapat digunakan bagi Anda yang memiliki kebutuhan cukup banyak sehingga rak piring berkapasitas sedang atau kecil tidak dapat menampungnya. Tentu harga yang dibandrol untuk rak piring kaca 8 pintu lebih mahal yaitu sekitar Rp. 2.000.000 per unitnya. Bahan kerangka yang digunakan adalah alumunium dengan terdapat keramik bergambar sebagai aksesoris pelengkap rak piring kaca.

 Meskipun menggunakan full kaca harga yang dibandrol untuk rak jenis ini cenderung lebih murah karena desainnya yang simpel dan tidak rumit.referensi yang memiliki desain full kaca dibandrol dengan harga pasaran mulai dari Rp. 600.000 hingga Rp. 700.000 per unitnya. Harga tersebut berlaku untuk rak dengan ukuran sedang dengan 2 pintu dan juga terdapat 5 layers didalamnya sebagai tempat menyimpan barang pecah Anda.

Untuk itu mudah mudahan informasi dari saya diatas tadi tentang Daftar Harga Rak Piring Kaca Terbaru dapat bermanfa'at bagi anda yang membutuhkannya terima kasih.