Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Mesin Depot Air Isi Ulang Terbaru

Daftar Harga Mesin Air Isi Ulang Terbaru.mesin air isi ulang merupakan alat untuk mengisi air minum dengan menggunakan galon , tidak menutup kemungkinan air adalah salah satu kebutuhan manusia yang paling dibutuhkan ,seluruh mahluk hidup didunia smuanya tentu membutuhkan air karena air adalah faktor utama dari segala kehidupan hanya dengan air kita semua isa bertahan hidup.

Untuk itu dijaman sekarang ini air juga di perjualbelikan dan banyak perusahaan atau pabrik yang mengemas air higienis salah satunya dari merk yang sudah tidak asing lagi yaitu aqua namun banyak juga perusahaan kecil yang memproduksi air dalam kemasan dengan menggunakan mesin air isi ulang galon dan hasilnya cukup diterima oleh kalangan masyarakat menengah karena harganya relatif murah.

Dengan adanya mesin air isi ulang maka cukup banyak masyarakat yang mencoba berbisnis dengan jual beli air.cara kerja mesin air ini lumayan praktis dan cepat membuat para konsumen air minum tertarik untuk jadi pelanggan, dan bagi anda yang mau mencoba berbisnis dibidang air minuman sehat higienis ini tentunya nda harus tau dulu harga mesin air isi ulang terbaru, untuk itu saya disini mau berikan informasi tentang daftar harga mesin air isi ulang untuk galon,berikut dibawah ini penjelasan lengkapnya.

Mesin Depot Air Isi Ulang Terbaru

Daftar Harga Mesin Air Isi Ulang Terbaru
1. Mesin Air Isi Ulang Harga Rp 10,5 juta
Mesin Air Isi Ulang dengan harga ini memiliki 1 ruang pengisin galon dengan 1 ruang cuci galon yang dilengkapi dengan 2 ruang laci.

2. Mesin Air Isi Ulang Harga Rp 13,5 juta
Memiliki 2 ruang pengisian galon serta 1 ruang cuci galon yang dilengkapi dengan 1 ruang laci.

3. Mesin Air Isi Ulang Harga Rp 4,5 juta
Memiliki 2 ruang pengisian galon serta 1 tempat cuci galon  dengan 1 ruang laci.

4. Mesin Air Isi Ulang Harga Rp 4,5 juta
Paket dengan kisaran harga ini biasanya digunakan bagi ada yang tidak memiliki banyak tempat. Model partisi memiliki satu atau dua ruang pengisian serta satu pencucian galon. Model ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan serta sarana konsumsi air minum di sekolahan, pondok pesantren, atau kebutuhan air minum karyawan.

5. Mesin Air Isi Ulang Harga Rp 9,5 juta
Mesin seperti ini memiliki 3 ruang pengisian galon dengan 1 ruang cuci galon dan 2 ruang laci.

Informasi diatas mudah mudahan dapat membantu anda yang mau mencoba berbisnis dibidang ini yang hasilnya lumayan cukup untuk usaha kecil kecilan selamat mencoba semoga bermanfa'at sekilas info tentang Daftar Harga Mesin Air Isi Ulang Terbaru terima kasih