Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Kata Sms Ucapan Selamat Hari Raya Idul adha 1439 H

Kumpulan Kata Kata Sms Ucapan Selamat Hari Raya Idul adha 1439 H.hari raya idul adha merupakan hari yang dinantikan bagi kita semua karena hari ini hari yang sangat bersejarah bagi umat muslim oleh karena itu kita sebagai umat muslim tentunya akan merayakan datangnya hari raya idul adha bagi kita yang mampu tentunya kan mengurbankan seekor sapi atau domba untuk disembelih guna untuk dibagikan pada setiap orang yang wajib menerimanya.

Pada saat hari lebaran idul adha banyak cara untuk merayakannya selain mengurbankan seekor hewan tentunya dengan mengucapkan selamat pada teman sahabat atau keluarga sobat bisa mengirimkan kata kata ucapan atau sms selamat hari lebaran idul adha seperti yang paling banya k dicari di internet adalah sms ucapan idul adha 2018,ucapan selamat hari raya idul adha untuk pacar,ucapan selamat idul adha buat keluarga,ucapan idul adha semoga,selamat hari raya idul adha semoga,sms lebaran idul adha,kata lebaran idul adha,met idul adha 2018 dan masih banyak yang lainnya.

Kata Kata seperti diatas kamu bisa kirimkan lewat sosial media seperti facebook,twiteer,goole+bbm,sms dan lain lain.supaya sobat tidak susah susah untuk merangkai kata kata untuk dikirimkan kamu tinggal simak saja dibawah ini Kumpulan Kata Kata Sms Ucapan Selamat Hari Raya Idul adha 1439 H lalu sobat kirikan saja dan dijamin pacar teman sahabat dan keluarga akan merasa bahagia kita langsung saja simak penjelasannya berikut ulasannya.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul adha


"Gema takbir terus berkumandang memecahkan suasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suasana itu jadi bagian dihari raya Qurban 2018 ini bagi kita semua. Amin. "Gema takbir bergumpal didalam dada Idul Adha telah tiba..
Minal Aidzin Wal Fa’idzin Ya..

 
Met Berqurban ya teman-teman.

Berikan seluruh waktumu untuk menyambut datang nya Hari esok yang indah bagi umat muslim. Selamat hari raya Idul Adha 1439 H Air wudlu basahi wajah
Tunaikan Shalat adalah ibadah

 
Semoga hari raya Idul Adha 1439 H kau sambut bahagia

Waktu tidak pernah berhenti berputar
Tidak terasa Takbir bergema menyejukkan petang ini
Saya cuma mau mengucapkan Selamat hari raya Idul Adha 2018

Idul adha kini sudah datang Kambing dan juga sapi hendak dikorbankan
Selamat menjelang hari raya Idul Adha 2018 kawan  
  
Di hari Idul Adha tibalah waktunya merayakan
Semangat kita dalam berkurban
Untai harapan untuk ampunan

  
Dan juga keteguhan dalam beriman
Takbir berkumandang
Menggungkan kebesaran Allah

Selamat hari raya Idul Adha 1439H"

“Hati Yang Mulia Dan Di jamin syurga adalah hati yang suka memaafkan orang lain, yuk kita bersihkan diri dan mensucikan hati, selamat Idul adaha, Mohon maaf lahir dan bathin. 

Suara Takbir menggema telah di kumandangkan, tanda idul adha telah datang, 
Ampunan dan barokah semoga kita dapatkan, Selamat hari raya idul adha.

Taqobalallahu minna wa minkum. "Mungkin di hari lalu tlah tergores sedikit kata yang terucap atau Setitik perbuatan dosa, saat ini aku berharap mudah mudahan di hari yang mulia ini terbuka pintu hati tuk memberi maaf untukku, Met hari raya idul adha."
"Yuk Meruahkan Lebaran dengan berjabat tangan saling bermaafan, selamat Idul adha, Mohon maaf lahir dan bathin. Apa bila jarak langkah memisahkan, dan tak dapat berjabat tangan, atau suara yang tak bisa terdengar, Izinkan Hati tuk meminta maaf dengan ketulusan, maafkanlah segala kekhilafan, met hari raya idul adha.  

"Mata Pernah tak Memandang dengan keramahan, hati menilai dengan keruh, dengan ucapan sms santun ini, menjelang hari kemenangan, selamat Hari raya Idul adha, Mohon maaf lahir dan bathin. "Waktu Terus Berlalu Seperti angin, idul adha segera datang, untuk kesalahan yang pernah aku lakukan, ucapan yang salah kata, bukakanlah Pintu Maaf, met idul adha."  

Dan kehadiran daripada kata-kata tersebut merupakan satu ungkapan terbaik yang sering diucapkan oleh muslim di dunia ketika hari kemenangan idul adha tiba yang biasanya di tandai dengan banyaknya kiriman sms idul adha.

Itulah sedikit informasi dari saya tentang  Kumpulan Kata Kata Sms Ucapan Selamat Hari Raya Idul adha 1439 H semoga bermanfa'at bagi kamu yang membutuhkannya terima kasih.